Header Ads

banner image

5 Restoran dengan Konsep Paling Anti Mainstream

Halo Food Lovers

Restoran biasanya adalah tempat nyaman dengan konsep menyesuaikan kekhasan kuliner. Namun percaya atau tidak, di dunia ini terdapat beberapa restoran dengan konsep yang anti mainstream dan berbeda dengan kebanyakan.

Justru ini dia keunikan dan daya tarik tersendiri bagi orang-orang ingin berkunjung ke tempat ini. Berikut ulasannya.

1. Restaurant in the Sky ( Belgium )


Dinner in the Sky adalah salah satu restoran di Brussels yang menyediakan tempat makan untuk 22 orang. Tentu saja di ketinggian 150 kaki. Tempat makan di design khusus untuk bisa diangkat menggunakan crane. Pengunjung bebas menentukan lokasi ketinggian yang diminati, asal jangan sampai menjatuhkan garpu dan pisau.

2. Dark Restaurant ( China )


Restaurant kegelapan ( punya Dark Knight maybe ) terletak di Beijing, China. Semua design restaurant benar-benar berwarna hitam. Pengunjung yang datang akan di antar oleh pelayan yang sudah dilengkapi dengan teropong malam ke meja makan. 

Senter, HP, arloji dilarang di area ini. Karena tidak bisa melihat makanan yang disantap, pengunjung benar-benar measakan makanan yang tidak pernah dimakan sebelumnya di restaurant ini.

3. Restaurant Kuburan ( India )


Restaurant yang terletak di Ahmadabad India ini terkenal dengan menu teh susu, roti gulung dan kuburan di antara meja. Pemilik restaurant mengaku telah membuka restaurant ini turun temurun selama 4 dekade, tapi tidak tahu siapa jenazah yang terkubur di bawah kuburan ini.

4. Restaurant di Penjara ( Italy )


Restaurant ini terletak di tempang yang paling-paling aman, yaitu penjara Fortezza Medicea di Italy. Dekorasi restoran ini adalah penjara tempat pembunuhan yang dilengkapi dengan tembok setinggi 60 kaki, menara pengawas, security kemera yang telah beroperasi selama 500 tahun. Selain itu, tempat ini dilengkapi juga dengan penjaga penjara dengan senjata lengkap.

5. Cannibalistic Restaurant ( Japan )


"Nyotaimori" yang artinya female body plate adalah salah satu nama restaurant di Jepang yang menyajikan sushi dah sashimi di tubuh mayat wanita. Tubuh mayat ini terbuat dari makanan dan diletakkan di meja operasi seperti di rumah sakit. Pengunjung bisa memakan bagian tubuh mana saja. Tubuh yang dipotong akan mengeluarkan darah, persis seperti potongan tubuh manusia.

Tidak ada komentar

Terimakasih telah berkomentar. Komentar yang bersifat SPAM tidak akan di approve.

Diberdayakan oleh Blogger.