Header Ads

banner image

Bandung Kunafe dengan Segudang Cita Rasanya yang Memanjakan Lidah

Bandung terkenal bukan hanya sebagai Kota yang sejuk, namun juga banyak menginspirasi para wirausahawan untuk membuka ladang usaha khususnya khususnya usaha di bidang kuliner. 



Hal inilah yang dimanfaatkan oleh beberapa artis top nasional untuk membuka usaha kuliner dengan ciri khas yang melekat. Contohnya Laudya Chintya Bella yang berhasil membuat brand Makuta yang begitu sukses dan melambungkan namanya di jajaran pengusaha kuliner sukses. Setelah itu disusul oleh penyanyi seksi, Syahrini, yang membuat brand  Princess Cake yang juga sukses cetar membahana.

Namun kali ini, brand kuliner itu dibuat oleh duet artis yang merupakan asli urang bandung, yakni Irfan Hakim dan Ananda Omesh. Tepat ada hari minggu, 22 Oktober 2017 di Jalan Banda No. 23 Bandung mereka mendirikan brand kuliner baru bernama Bandung Kunafe.

Bandung Kunafe pun diharapkan menghilangkan stereotif yang melekat kepada orang sunda bahwa tidak bisa berbicara huruf F. Bandung Kunafe berbahan dasar Japanese Cheese cake diolah menjadi filling berbagai rasa di antaranya: Kunafe Cheese, Kunafe Greentea, Kunafe Chocolate, Kunafe Tiramisu, Kunafe Nutella, dan Kunafe Durian. Sehingga memudahkan kamu untuk memilih rasa sesuai selera yang dapat menemani di berbagai situasi.

Varian apa yang paling bisa didapatkan di Bandung Kunafe?

Bagi Anda yang penasaran bagaimana setiap rasa dari Bandung Kunafe, simak dulu nih penjelasan rasanya sebelum membeli Bandung Kunafe.

Bagi Anda yang menjadi #BaladIrfan, Anda bisa memilih rasa berikut ini:

1.Kunafe Cheese


Kunafe Cheese merupakan hasil kreasi dari Irfan Hakim untuk anak-anaknya. Rasa cheesecake begitu lembut dengan cream cheese yang dipadukan dengan filling keju dalam mulut.

2. Kunafe Chocolate


Manis yang terasa pas dan nikmat berasal dari filling coklat yang ada di dalam Kunafe Chocolate. Begitu mencoba gigitan pertama, siap-siap membuat lidah Anda terus bergoyang dan ingin nambah terus.

3. Kunafe Nutella



Cake dengan filling paduan coklat dan peanut butter dari Kunafe Nutella selalu menjadi kudapan favorit untuk semua usia dan dalam situasi apapun.

Bagi Anda yang menjadi #BaladOmesh, Anda bisa memilih rasa berikut ini :

1. Kunafe Greentea


Warna hijau yang disukai Omesh tercurah dalam Kunafe Greentea. Cake dan filling berbahan dasar greentea cocok dinikmati saat berkumpul bersama keluarga dan sahabat.

2. Kunafe Tiramisu



Lembutnya cake bertemu dengan sensasi filling tiramisu akan membuat penikmat Bandung Kunafe selalu rindu dalam sekali gigitan. Apalagi ada tambahan taburan kakao di atasnya, membuat rasa cake ini bikin gereget.

3. Kunafe Durian


Legitnya cake dan filling durian asli benar-benar terasa mulai dari wangi dan rasanya akan menjadi paket menyenangkan bagi pecinta durian.

Harga setiap cake ini berbeda-beda mulai dari Rp 68.000 - Rp 75.000, dengan ukuran yang cukup besar dan kenyang untuk dinikmati bersama keluarga maupun teman.

Apa yang membuat Bandung Kunafe begitu istimewa?

1. Family Size

Dibandingkan dessert serupa di Bandung, harganya sangat terjangkau dengan ukuran cake yang cukup dibagi-bagi saat kumpul-kumpul keluarga ataupun nongkrong bareng sahabat. Harga untuk 1 box Bandung Kunafe ini mulai dari Rp. 68.000-Rp.75.000 saja.

2. Soft and creamy

Karena menggunakan adonan yang terbuat dari Javanese Cheese Cream, tekstur dessert ini terasa sangat lembut dan langsung lumer saat di mulut. Rasanya yang soft and creamy inilah yang bikin Bandung Kunafe sangat cocok dinikmati untuk teman ngopi ataupun ngeteh. Untuk penyajian terbaik, disarankan dalam keadaan masih dingin.

3. Lokasi Terjangkau

Untuk mendapatkan Bandung Kunafe ini sangatlah mudah karena letak gerainya yang sangat strategis yaitu berada di dekat kawasan pusat perbelanjaan factory outlet Jl. Riau Bandung. Jadi selain dapat belanja fashion-fashion kece, Anda juga bisa langsung mampir ke gerai Bandung Kunafe untuk dijadikan oleh-oleh.


Tidak ada komentar

Terimakasih telah berkomentar. Komentar yang bersifat SPAM tidak akan di approve.

Diberdayakan oleh Blogger.