Grilled Salmon, Makanan Enak yang Rendah Kalori

Hai Food Lovers

Bagi Kamu yang menghindari berkalori tinggi, kali ini Ngefood akan merekomendasikan satu makanan yang enak namun rendah kalori. Sangat cocok bagi kamu yang sedang melaksanakan program diet. Nama makanan itu adalah Grilled Salmon.


Bila dibanding dengan ikan yang di goreng, ikan yang dibakar memiliki kalori yang lebih rendah. Namun warna daging ikan juga memengaruh kalori yang dimiliki. Daging ikan berwarna putih memiliki kalori lebih kecil dibanding daging ikan yang berwana merah seperti salmon.

Seperti yang kita ketahui, Ikan merupakan salah satu sumber protein hewani yang dapat Kamu jadikan asupan makanan sehari-hari. Selama ini, ikan yang menjadi primadona adalah ikan salmon. 

Selain menjadi salah satu ikan terlaris di dunia, Salmon hampir menjadi makanan pokok di Eropa karena memiliki kandungan protein dan vitamin D, ikan ini juga merupakan salah satu sumber asam lemak omega-3. 

Omega-3 terbukti mengurangi peradangan, mengatur tekanan darah, dan sangat penting untuk kesehatan otak dan jantung.

Salmon dianggap sebagai ikan yang paling bergizi, sehingga banyak orang yang rela mengeluarkan kocek lebih untuk membeli jenis ikan laut dalam ini. Maka dari itu, Grilled Salmon sangat cocok untuk program diet.

Kombinasi Grilled Salmon dengan Vegetable Soup merupakan kuliner yang wajib dicicipi jika mengaku sebagai petualang kelezatan. Perpaduan dari bahan utama dan bumbu-bumbu pilihan menghasilkan rasa yang tidak ada duanya.

Daging ikan salmon telah terkenal di dunia karena kelezatannya, dibakar dengan tingkat kematangan yang pas kemudian dipadukan dengan kentang serta sayuran, hingga dilumuri dengan minyak zaitun.

Merasakan nikmatnya daging ikan yang berasal dari benua Amerika tersebut, apalagi semakin lengkap rasanya dengan adanya kentang, serta sayuran teksturnya masih cruncy di makannya.

Selain itu, kolaborasi salad, kentang dan Grilled Salmon  merupakan solusi terbaik untuk menurunkan tingkat obesitas karena tergolong sebagai makanan rendah kalori, dimana kalori yang terkandung di dalamnya sekitar 160 kalori, disamping itu lemak yang dikonsumsi dari ikan salmon adalah lemak baik yang berasal dari ikan berminyak, sehingga dipercaya bisa menurunkan berat badan dangan cepat.

Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih telah berkomentar. Komentar yang bersifat SPAM tidak akan di approve.

Adbox